Situs berisikan pengetahuan, informasi dan ilmu komputer.

Saturday, April 18, 2015

Penjelasan Otentikasi Dua Faktor pada Blackberry.


Central-Pengetahuan - Perancangan otentikasi dua faktor pada blackbarry berguna untuk memberikan keamanan tambahan pada perangkat tersebut. Dalam hal ini otentikasi dua faktor membutuhkan item yang anda miliki(contoh : sartu smart) dan item yang anda ketahui (contoh : Password untuk meng-ontentikasi, anda dapat menggunakan koneksi ke pembaca kartu smart milik anda tanpa membutuhkan kartu smart.

Ketika membuka kunci perangkat, anda bisa menggunakan kartu smart milik anda atau menggunakan software RSA untuk otentikasi dua faktor. jika Blackberry anda memiliki prangkat Wifi, anda bisa menggunakan software RSA untuk login ke VPN atau menghubungkan jaringan ke Wifi. 

Tergantung pada model perangkat BlackBerry dan setelan otentikasi dua faktor yang anda pilih, anda mungkin perlu mengetikkan kalimat sandi saat melakukan salah satu tindakan berikut:

    ~ membuka kunci perangkat BlackBerry.

    ~ mengubah opsi keamanan umum pada perangkat BlackBerry.

    ~ mengubah opsi kartu cerdas.

    ~ menggunakan perangkat BlackBerry bersama perangkat lunak RSA.

    ~ login ke VPN.

    ~ menghubungkan ke jaringan Wi-Fi.


Inilah Penjelasan Tentang Otentikasi Dua Faktor pada Blackberry yang saya ketahui dan saya tuliskan, semoga artikel ini menjadi pengetahuan yang bermanfaat. Apabila ada kesalahan penulisan saya mohon maaf. Anda bisa memberikan saran dan komentar mengenai artikel ini melaui Box Comentar dibawah.


Terimakasih atas kunjungannya...:)


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Categories

Unordered List

Text Widget